Thursday

OL lagi..

Akhirnya,Setelah Tiga hari Gw ngga NgeMP.....
NgeMP sebentar tanggal 3I,cuman posting tentang Weekend yang Kejam,Makasih banget Buat Teman-teman yang udah ngasih saran.

Dan buat Temans yang PM,sorry banget PM nya belum sempat dibuka apalagi mau di Reply,kalo mau marah silahkan,mau nyuekin juga it's oxe...D

Cerita Weekend yang Kejam sudah berakhir......
Alhamdulillah Saya,Tasya dan Hafiz sudah balik normal dan sehat,tinggal pemulihan Badan aja karna lemas,maklum banyak muntah dan makan ngga napsu alias setiap makan dimuntahin lagi.D

Tiga hari rasanya lama buanget gw ngga NgeMP dan Berkeliarn di Blog Teman-teman Semua,sorry ya kalo Postingannya terlewatkan,kerjaan Gw hanya tidur dan tidur karna Badan Lemas,perut sakit,bawakannya mau muntah dan bangun mau jatoh,duhhh..ngga enak banget dech sakit kayak gini..

Ini pertama kali buat Kami kena virus beginian atau Stomach Flu / Flu Perut & mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir,karna benar ngga enak rasanya badan.
Virus ini bertahan 1 s/d 3 hari atau 24 jam s/d 48 jam dan kami kena di 48 jam,asli badan lemas karna Kerjaannya muntah-muntah,pokoknya ngga enak dech,mudah-mudahan Teman semua dan keluarga jangan sampai kena Virus yang beginian,Aamiin..

Sekali lagi Terima kasih banget atas Perhatian ,saran & Do'a Teman Semua melalui Replyan di Postingan
Weekend yang Kejam dan Guest Book,ada yang sampai berulangkali meninggalkan Pesan menanyakan Khabar Kami,karna Aku belum juga diliat OL & berkeliaran,duhhh...benar-benar terharu dech aku.

Ternyata banyak yang Baik,perhatian & kangen denganku,tampa mengharapkan Balesan atau Sejenisnya dan yang ngga kangen atau hanya tersenyum dan bertepuk tangan melihat dan membaca Postinganku tentang Weekend yang Kejam
ngga papa,*GR amat & Perasaan banget nih Aku*.hehhehe....

Aku akan Selalu ingat Kebaikan & Perhatian kalian dan Hanya yang Di Atas lah bisa membalasnya.
Sekarang aku bisa balik lagi NgeMP dan berkeliaran dengan info-info yang menarik dan masakan yang mennggugah selera buat disantap,hehhehe...
*penyembuhan & pemulihan Tenaga ceritanya.D*

Salam Sayang dari Kami,muachhh...muachhh..

No comments: